Distributor Bibit Bawor Melayani pemesanan dan pembelian bibit durian bawor kaki empat berkualitas. Telp. 085741176111 | Pin BB 5127C7E4

Penanaman Bibit Durian

Cara Tanam Bibit Durian
Cara Tanam Bibit Durian

Penanaman bibit durian yang baik dilakukan pada musim hujan. Gali lah lubang tanam yang sudah dibuat dan sudah campuran sesuai ukuran bibit. Bukalah plastik pembungkus tanah pada bibit secara hati-hati. Kemudian tanamlah bibit sebatas leher akar tanpa mengikutkan batangnya.

Setelah selesai penanaman, untuk hasil lebih baik tambahkan pupuk organik SUPERNASA dengan dosis 1 botol untuk 200 tanaman. Caranya campurkan 1 botol SUPERNASA pada 2 liter air (2000 ml) untuk dijadikan larutan induk, ingat untuk larutan induk. Kemudian setiap 1 litter ait campurkanlah 10ml larutan induk untuk disiramkan pada pohon, atau siramkan SUPERNASA 1 sendok makan per 10 liter ait per pohon.
Cara Menanam Bibit Durian
Cara Menanam Bibit Durian
Setelah masa penanaman bibit durian selesai kemudian dilanjutkan ke tahap Pengairan. Pada tahap pengairan tidak lah sulit yang penting konsisten saja setiap pagi hari harus disiram karena waktu penyiraman pagi hari adalah waktu yang paling baik. Pada waktu tanaman mulai berbunga kurangilah penyiraman.

Pemangkasan
Pemangkasan dilakukan terhadap tunas-tunas air, cabang atau ranting yang sudah mati dan terserang hama penyakit beserta ranting-ranting yang tidak terkena sinar matahari. Pada saat tanaman mencapai kurang lebih 4-5 meter pangkaslah pucuk tanaman.

Setelah proses Penanaman dan Pemangkasan selesai kemudian melanjutkan ke langkah Pemupukan. Klik DISINI untuk langkah Pemupukan.

Penanaman Bibit Durian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: stockist resmi crystal x pt natural nusantara

0 komentar:

Posting Komentar