Distributor Bibit Bawor Melayani pemesanan dan pembelian bibit durian bawor kaki empat berkualitas. Telp. 085741176111 | Pin BB 5127C7E4

Pembuahan Di Luar Musim

Pembuahan Diluar Musim - Untuk pembuahan Bibit Durian bisa kita atur, Cara mengaturnya jika kita menginginkan panen durian pada bulan agustus - november, maka pada saat bulan maret tanaman durian pada blok diberi pupuk 1,5 - 2 kg NPK + 1 sendok makan POWER NUTRITION per 10 liter air per pohon dan akan lebih baik lagi jika dibarengi dengan penyemprotan 3 - 4 tutup POC NASA + 1 tutup HORMONIK per tangki setiap 7 - 10 hari sekali sebanyak 3 - 4 kali.
Pembuahan di luar musim
Pembuahan di luar musim
Di usahakan 3 bulan sebelumnya tanah area harus dikeringkan terlebih dahulu. Jika dalam waktu pengiriman terjadi hujan solusinya di sekeliling tanaman pada radius 5 - 7 meter dibuatkan saluran pembuangan air.

Setelah tanaman mulai berbunga dan menjadi buah, diusahakan 2 bualn setelah tanaman berbunga mekar berilah pupuk NPK dosis 0,5 - 1 kg per tanaman. Setelah berbentuk buah usahakan jg tanaman tidak menegeluarkan tunas daun, kenapa? karena dengan keluarnya tunas daun akan terjadi perebutan unsur hara antara buah dengan daun. Untuk solusinya siranlah POWER NUTRITION lagi (1 botol untuk 30-50 pohon).

Pembuahan Di Luar Musim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: stockist resmi crystal x pt natural nusantara

0 komentar:

Posting Komentar